Rabu, 07 November 2012

Sunshine ?

Aku tidak tahu siapa sebenarnya dirimu, tapi ku akui kehadiranmu benar2 membuatku bercahaya...

Maaf karena aku terlalu egois, aku tidak pernah tahu bagaimana hidupmu juga sangat berat. Bagaimana kamu harus menghadapi kehilangan yang sangat hebat.

Aku benar-benar menghargaimu, mungkin bagimu aku hanya pohon ditengah2 padang pasir, hanya tempat untuk singgah sementara dalam perjalanan panjangmu. Namun aku sungguh-sungguh senang karena kamu memilihku sebagai tempat berteduh.

Maaf jika aku tidak bisa menjadi seperti yang kamu mau, maaf jika aku tidak bisa menjadi seperti yang kau impikan. Aku tidak  bisa menjadi tempat berteduh seperti yang kau harapkan.

Darimu aku belajar, sungguh aku adalah manusia yang beruntung, karena aku memiliki harapan, harapan yang selalu bisa membuat aku bangkit dari keterpurukkanku.

Aku berharap aku bisa membantumu, memiliki harapan yang sama sehingga kau bisa bangkit dari keterpurukkanmu, sama seperti aku bangkit dari keterpurukkanku.

You're my sunshine... aku berharap kamu selalu berteduh dibawah pohon itu... walau pohon itu sudah tidak serindang dulu...

Sorry..... aku tidak tahu kau menyembunyikan duka sedalam itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar